Wahai Penjuru Dunia

Aku tak merasakan adanya gejolak dalam hati
Kembali terdiam dalam beku
Dalam dan dingin

Hatiku kembali dingin
Berbalut kelu tuangkan hampa
Waktu tlah berbicara
Rapuh galau menyelimutiku lagi

Kemana aku akan menepi
Aku terapung dalam lautan sunyi dan dingin
Tak terkuak juga rasaku padamu
Aku lelah, sampai kapan!

Duhai malam padamu aku memohon dekaplah aku
Duhai siang padamu ku berharap terangi jiwaku

Kemana aku akan menepi
Tak ada yang dapat kujangkau
Hatimu jauh
Lelah ku terdiam
Termenung dan terbebat luka

Hampa ini kapankah kau meninggalkanku
Tercekat lidah terkelu
Tak dapat ku katakan lewat hasratku
Dimanakah dirimu kini

Wahai rembulan dengarkan seruanku
Wahai matahari bakarlah rinduku
Wahai angin bawalah serta padanya
Wahai air sejukkan jiwanya untukku
Wahai bumi sampaikan salam dimanapun dia berada

Disini aku terbaring menanti dalam sepi





NRifa_06052010(00.05)

Komentar

Postingan Populer