Hanya sebuah ungkapan hati

Sruwoh ... Malam dingin sunyi sepi
Jangkerik bersahutan bergantian dg sang kodok yang bahagia sudah mendapatkan apa yang dimau guyuran hujan yang turun dari sore tadi.

Jarang ku punyai suasana ini sekalipun d kampungku sendiri. Bau harum sawah tanah yang lembab ...bau khas..rokok kawung.. Hal yg tak biasa aroma berbau ratus...khas biasa dihisap para tetua disini
Sunyi sepi dan dingin...puas kunikmati suasana ini, tenang dan senyap. Kunikmati kesunyian ini...dalam malam pekat. Dan perlahan datang dalam pikiran ku...

Desember bulan terakhir di th 2009, kenangan datang silih berganti...kegagalan dan kemenangan yang sudah kulalui, senang susah, manis pahit, ya silih berganti. Saat yang tepat kupilah lagi, kubuang,kusimpan dan kulanjutkan di masa mendatang.
Dingin sunyi sepi...kurenungkan apa yg harus aku perbaiki... kuingin menjadi yang lebih baik kali ini aku harus serius,harus kumulai untuk dapat mengakui kesalahanku.

Setiap manusia yang datang kedunia ini sudah d bekali hati nurani, diperbolehkanya kita memilih dan menentukan apa dan mana yang baik dan mana yang jelek, apakah yang kita lakukan dapat mendekati apa yang dikehendakiNya. Setiap apa yang kita lakukan dan putuskan tak akan pernah luput dari kesalahan,dan...hari ini adalah hari yang penuh berkah bagiku dan kami semua karena kasihNya nyata adanya... Tuhan itu baik... menyertaiku dan handai taulan dalam berkarya d dunia ini

Kujelang 2010 masih dengan apa yang harus aku lanjutkan rencana demi rencana aku harus bisa lebih teratur tiap langkah demi langkah, dan aku tetap hanya padaNya berharap dan percaya karena Dialah andalanku dalam setiap langkah yg aku ambil sekarang dan selamanya hingga nanti kututup usia.
Hanya sebuah ungkapan hati


NRifa._25122009

Komentar

Postingan Populer