Tuhan

Tuhan aku sedih
Sedih dengan orang-orang yang saling menyalahkan
Sedih dengan orang-orang yang mencari pembenaran diri
Sedih yang tak mengindahkan alam Mu.

Tuhan
Aku dengar cerita tentang rumahMu
Selalu dalam kedamaian
Selalu dalam keindahan
Selalu dalam ketenangan
Selalu dalam kesejukan

Tuhan
Aku dengar rumah Mu luas
Apakah masih ada tempat untuk ku ?
Apakah boleh aku melihat barang sebentar ?
Apakah Engkau akan mengajakku berkeliling dihalaman rumahMu yang luas itu?

Tuhan
Rumah Mu di atas sana ya ?
Bolehkah aku main ke rumah Mu barang sebentar saja?
Aku capek dengan hingar bingar kehidupan disini.
Entah mereka memperebutkan apa
Entah mereka ingin mengakui dan diakui apa.

Tuhan
Tapi aku kotor
Tapi aku jahat
Tapi aku sering menyakiti Mu
Tapi aku sering mangabaikan Mu

Tuhan
Aku tak pantas menginjakan kakiku
Rumah Mu terlalu bersih
Rumah Mu terlalu indah
Rumah Mu terlalu agung

Mungkin jika aku nanti sudah layak untuk menginjakan kakiku pulang
Aku sudah bisa membersihkan diri untuk layak menuju Mu
Mungkin aku harus mempersiapkannya sedari sekarang meski mungkin sedikit terlambat

Tuhan
Aku tau dimanapun aku berada Engkau dapat mememukanku
Aku tau meski tak terucap Engkau dapat mengetahui isi hatiku
Aku tahu meski aku tak layak Engkau mau memelukku
Karena Engkau adalah Cintaku yang selalu ada dan selalu lembut membelaiku.
Karawang_0106016

Tabik
Nike Rifa

Komentar

Postingan Populer