Aku dan Tuhanku

Aku dan Tuhanku 

Aku tak pernah meminta mu 
Buatkan aku puisi 
Karena kamu adalah puisi bagiku
Semua yang ada Padamu sempurna 
Tak pantas aku karena kau begitu sempurna

Dengan cinta mu kau balut aku 
Setiap detik setiap desah nafasmu
Kamu selalu ada untukku 
Pengorbanan padaku sepenuh jiwa dan ragamu

Malu aku mengaku akan dirimu 
Kau begitu sempurna tanpa cela 
Sedang aku penuh dosa
Tak pantas ku menatapmu karena aku hanya hina

Malu karena darah mu untukku 
Telah kau tumpahkan tuk menebus dosaku 
Aku hanya manusia biasa
Manusia sebatas nafsu saja 
Kau sungguh mesra setia bersamaku 
Cintamu  murni sungguh tak berbatas padaku 

Wahai kekasihku, 
Begitu besar cintamu padaku 
Aku pun demikian Padamu dengan segala keterbatasan 
Aku serahkan seluruh jiwa dan ragaku Padamu
Tetaplah bersamaku, tetaplah disini dan jangan pernah tinggalkan aku



NRifa_181214
Permintaan seorang sahabat, puisi aku dan Tuhanku 

Komentar

Postingan Populer