Aku dan duniaku

This pain is just to real 

Dejavu itu benar benar nyata 
Terlihat dan terasa oleh Bayangku 
Entah apa yg di rasakan pendahulu ku  itu 
Mungkin sedikit celekit itu tak pernah di rasakan nya
Sakit yang terabaikan dengan canda tawa renyah 

Detak jantung semakin melemah 
Aku merasa masih banyak sekali yang ingin aku lakukan 
Ingin aku membahagiakan semua orang tanpa peduli 
Entah itu saudara atau bukan 
Namun Caraku belum tentu semua orang bisa menerimanya 

Jika saja aku tak dapat mencapainya 
Akankah terselesaikan semua harapan yang aku gantungkan 
Aku seperti membuang cinta kepada siapa saja tapi bukan itu maksudku 
Aku senang membuat orang bahagia 
Aku tak meminta imbalan akan semua itu 
Karena aku menerimanya dengan percuma maka aku pun memberikannya dengan percuma 
Dengan semua kemampuan ku 

Aku tau tak begitu banyak yang bisa aku berikan kepada orang ataupun makhluk hidup yang membutuhkanku
Ini hanya catatan yang entah terbaca ataupun tidak 
Tapi aku hanya ingin memetakan nya sebelum aku benar benar tak bisa membaca dan menuliskannya lagi. 

Yang nantinya pasti akan terbenam bersama daun kering dan menyatu dalam tanah basah dan lembab
Tak ada seorangpun pedulikan aku lagi 
Dan aku akan menikmati kesendirian ku 
Dalam dan dalam relung hati yang tak akan pernah terselami oleh siapapun 

Biarlah catatan ini aku buat saat aku masih menyadarinya 
Biarlah aku merangkai dan merawikan semua yang ada dalam kepalaku tanpa aku harus menggunakan hatiku 
Karena semua ini aku yang merasakannya 
Sebuah catatan yang tak harus diketahui oleh semua jagat raya bahwa aku pernah ada.

Dejavu 
Aku merasakannya berulang kali
Kehidupan yang terus harus aku perbaiki masa demi masa hanya untuk menyempurnakan karma 
Meski aku percaya aku telah bersusah payah meniti tempat ku kelak jika ku layak. 
Saatnya hadir jika memang sudah jadi takdir ku .

.....bersambung dalam kehidupan yang lain saat dunia ini kembali terbentuk untuk dunia ku yang baru nanti. 

Tertanda,
Aku

Sebuah catatan malam,
Renungan tentang hidup menyempurnakan karma


NRifa_Awalbulanditahun2015

Komentar

Postingan Populer