Kumenantimu dalam diam

Memaparkan apa yang aku rasa, maafkan jika aku mengusikmu karena penantianku dalam diam tak semua mendapatkan ANUGRAH yang aku dapatkan.

Sungguhpun demikian ujud kekagumanku yang tak dapat kulukiskan namun dapat aku rasakan, sungguh sungguh sangatlah nyata akan kebaikan Tuhan yang diberikanNya padaku.

Kekaguman yang bercampur heran, dan ini kali ke dua yang aku rasakan, sungguhlah Tuhan Yang Maha Kuasa atas semua penciptaanNya, ada kehidupan dalam kehidupan.

Hebat sungguhlah hebat, dia ada dalamku, dia ada darahku, dia hadir dalam diriku dan aku dapat merasakannya nyata.
Gerakan lembut ini selalu hadir menyapaku, membuatku tersenyum dan berterimakasih atas semua yang aku dapatkan.
Sungguh nyatalah kasihMu Tuhan, Engkau hadirkan kehidupan dalam kehidupan yang tak dapat dilakukan oleh siapapun di ALAM semesta ini.
Tak perlu aku mencariMu dan menjamahMu untuk mewujudkan penasaranku, namun nyatalah karyaMu dalam diriku.

Dalam diam penantianku akan hadirmu didunia ini, nikmatilah sayang dalam rahimku, duniamu saat ini, nikmati semua apa yang Tuhan sertakan padamu, kasihNya tak berkesudahan.

Rahasia ALAM yang semua orang tau dan terkadang tak semua mahkluk ciptaanMu mau mengakui itu.
Cukuplah aku percaya pada Mu, akan apa yang ada dan dapat aku rasa dan aku lihat semua dengan mata kepalaku ini bahwa Engkau hadir senantiasa bersamaku, bersama keluargaku dan semua kerabat juga sahabat handaitaulanku.

Terimakasih atas semua penyertaanMu dalam keseharian kami siang dan malam, kami memujiMu dengan sepenuh hati, sedalam relung jiwa untuk KebesaranMu.
Terpujilah atas karyaMu.
Engkaulah yang menghadirkan kehidupan dan juga menentukan kematian.

Alfa Dan Omega.

Komentar

Postingan Populer